Polisi Duga Ledakan yang Terjadi di Menteng Lantaran Masalah Perusahaan

0

JAKARTA (tandaseeru) – Polisi menduga ledakan yang terjadi di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (5/7) sore terkait masalah di sebuah perusahaan. Hal ini karena ledakan tersebut terjadi di sebuah mobil milik seorang karyawan.

“Karyawan perusahaan masih kita dalami. Mungkin perusahaan ada masalah atau apa,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto saat dihubungi, Senin (6/7).

Kendati demikian, Heru belum mengungkapkan identitas karyawan perusahaan tersebut. Alasannya, polisi masih mendalami penyebab dan jenis material ledakan.

“Kami tutup dulu (identitas karyawan perusahaan) karena kami masih lakukan pemeriksaan dan pendalaman,” jelasnya.

Tak hanya itu, polisi juga memeriksa saksi, CCTV di lokasi kejadian, dan menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik terkait barang bukti berupa pecahan plastik dan pipa yang ditemukan di lokasi ledakan.

“Kami masih lakukan pemeriksaan dan pendalaman. (Rekaman) CCTV kita jadikan alat petunjuk kira-kira awalnya bagaimana. Kita tunggu puslabfor juga,” ucap Heru.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2020/07/06/polisi-duga-ledakan-yang-terjadi-di-menteng-lantaran-masalah-perusahaan/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.