Seorang Pria Bercelana Loreng Dibacok Orang Tidak Dikenal di Bekasi

1

JAKARTA (tandaseru) – Seorang pria bercelana loreng dibacok oleh orang tidak dikenal di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Rawa Lumbu pada Minggu (5/7) sekitar pukul 02.00 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian leher.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing menyebut dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian mendengar ada yang mengetuk pintu gerbang.

“Saat diperhatikan (ada korban) mengalami luka bacok dileher akibat orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi,” kata Erna dalam keterangannya, Senin (6/7).

Setelah itu, kata Erna, pihaknya langsung ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari saksi ke Polsek Bekasi Timur sekitar pukul 02.30 WIB.

“Di TKP benar seorang laki-laki tergelak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar,” ucapnya.

Selanjutnya, pra yang berusia 45 tahun itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bekasi Kota untuk mendapatkan perawatan. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan tersebut.

“Pelaku belum diketahui. Sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi,” jelasnya.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 13200 more Info on that Topic: tandaseru.id/2020/07/06/seorang-pria-bercelana-loreng-dibacok-orang-tidak-dikenal-di-bekasi/ […]

  2. zachary thin mints​

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2020/07/06/seorang-pria-bercelana-loreng-dibacok-orang-tidak-dikenal-di-bekasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2020/07/06/seorang-pria-bercelana-loreng-dibacok-orang-tidak-dikenal-di-bekasi/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.