Korban Penembakan di Kelapa Gading Bos Perusahaan Pelayaran

0

JAKARTA (tandaseru) – Polisi mengungkapkan korban penembakan di sekitar Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara berinisial S (51) merupakan bos dari sebuah perusahaan di bidang pelayaran.

“Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Dalam hal ini, kata Yusri, terdapat empat luka tembak pada bagian belakang korban yang diduga dilakukan oleh dua orang tidak dikenal (OTK).

Kini, Yusri mengungkapkan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan terhadap S dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi.

“Tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali dan meninggal dunia di tempat. Buktinya dari mana? 4 selongsong yang ditemukan,” ucapnya.

Sebelumnya, warga dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan adanya penemuan jasad mayat dengan luka bekas tembakan senjata api (senpi) pada Kamis (13/8) sekitar pukul 12.00

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

1 Comment
  1. 토렌트 사이트

    … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: tandaseru.id/2020/08/13/korban-penembakan-di-kelapa-gading-bos-perusahaan-pelayaran/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.