Pegang Hp saat Dijalan, Seorang Bocah Dijambret di Jaksel

0

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah rekaman kamera CCTV viral di media sosial yang memperlihatkan aksi penjambretan di Jalan Seha, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Atas hal ini, sebuah handphone yang tengah dipegang bocah laki-laki raib.

Insiden penjambretan terhadap seorang bocah berusia delapan tahun itu terjadi pada Minggu (18/10) sekitar pukul 14.45 WIB.

Dalam rekaman CCTV, korban berinisial MA tengah berjalan sambil memainkan ponselnya. Dari arah berlawanan muncul tiga pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Mereka kemudian menghampiri bocah tersebut dan salah satu pelaku langsung mengambil ponsel korban. Setelahnya, ketiga pelaku tancap gas dan melarikan diri.

Terkait hal itu, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sudah mendapatkan laporan itu dan langsung turun ke lokasi kejadian untuk penyelidikan.

“Terkait kejadian anak kecil yang viral tersebut, yang sedang membawa handphone, hari ini juga saya sudah perintahkan polsek dan penyelidik kita untuk segera menindaklanjuti,” kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan, Rabu (21/10).

Saat ini, kata Antonius, pihaknya sudah mengantongi petunjuk-petunjuk mulai dari rekaman CCTV yang viral hingga pemeriksaan saksi-saksi untuk mengejar pelaku.

“Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motor ya. Itu akan kita telusuri. Semua kemungkinan-kemungkinan yang ada kita akan selidiki semua,” ujar dia.

4 Comments
  1. page

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/pegang-hp-saat-dijalan-seorang-bocah-dijambret-di-jaksel/ […]

  2. official statement

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/pegang-hp-saat-dijalan-seorang-bocah-dijambret-di-jaksel/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 88176 more Info to that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/pegang-hp-saat-dijalan-seorang-bocah-dijambret-di-jaksel/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/pegang-hp-saat-dijalan-seorang-bocah-dijambret-di-jaksel/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.