Nikita Mirzani Batal Laporkan Ustaz Maaher ke Polda Metro: Enggak Mood

0

JAKARTA (tandaseru) – Artis Nikita Mirzani rencananya akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwalibi atas dugaan penghinaan terhadap dirinya di media sosial.

Namun, ternyata rencana Nikita yang akan datang pada pukul 13.00 WIB hingga sore hari tidak menunjukan batang hidungnya. Setelah dikonfirmasi, ternyata alasan dia tidak jadi membuat laporan hari ini karena tidak mood.

“Alasannya enggak mood,” kata Nikita saat dihubungi wartawan, Senin (16/11).

Perempuan yang kerap dipanggil ‘Nyai’ ini mengungkapkan dirinya sebenarnya sudah menyiapkan barang bukti untuk melaporkan Ustaz Maaher ke Polda Metro Jaya.

“Kalau bukan artis enggak gue ladenin. Kalau bukti mah sudah ada, guenya males aja,” ucapnya.

Meski begitu, dia tetap membuat laporan polisi soal dugaan penghinaan yang dilakukan Ustaz Maaher tersebut. Menurutnya, dia akan membuat laporan polisi pada pekan ini.

“Tetap (buat laporan), paling minggu-minggu ini lah,” jelasnya.

Perseteruan diantara keduanya bermula saat Nikita mengunggah sebuah video singkat yang menyindir kepulangan Habib Rizieq. Dia menilai, penyambutan kepulangan Rizieq yang dilakukan oleh simpatisannya pada Selasa (10/11) lalu terlalu berlebihan.

Selain itu, dia menyebut bahwa gelar Habib itu merupakan ‘Tukang Obat’. Dia sudah mengetahui ucapannya itu akan menuai kritik dari simpatisan Habib Rizieq. Namun, dia menyebut siap menghadapinya.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” kata Nikita Mirzani di dalam video tersebut.

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” kata dia.

Atas pernyataannya itu, Ustaz Maaher At-Thuwalibi mengomentari dengan kata-kata yang cukup kasar. Dia juga mengancam akan ada 800 massa yang menggeruduk rumahnya itu.

3 Comments
  1. ufabtb

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/11/16/nikita-mirzani-batal-laporkan-ustaz-maaher-ke-polda-metro-enggak-mood/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: tandaseru.id/2020/11/16/nikita-mirzani-batal-laporkan-ustaz-maaher-ke-polda-metro-enggak-mood/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/11/16/nikita-mirzani-batal-laporkan-ustaz-maaher-ke-polda-metro-enggak-mood/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.