Pengakuan Bos Bank Jakut yang Cabuli Asistenya: Sedang Mabuk dan Ritual Sembahyang

0

JAKARTA (tandaseru.id) – Bos Bank di Jakarta Utara, JH (47) mengaku melakukan pencabulan terhadap dua sekretarisnya berinisial DF (25) dan ESF (23) saat mabuk dan tengah menjalani proses ritual sembahyang.

“Saat itu posisi saya lagi setengah mabok Pak, diproses ritual, ritual sembahyang,” kata JH di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3).

JH sendiri tidak mengetahui pasti sudah berapa kalu dirinya melakukan aksi pelecehan terhadap karyawannya. Setiap melakukan aksi pelecehan, JH mengaku korban selalu menolak dan tidak pernah diberikan uang tambahan.

“(Korban menolak) iya menolak. Saya pernah pegang payudaranya terus menunjukkan alat vital saya kasih lihat ke korban terus mengarahkan tangannya ke alat vital saya,” beber JH.

Sebelumnya, Polisi menangkap bos perusahaan Bank di kawasan Jakarta Utara berinisial JH karena melakukan pencabulan terhadap kedua karyawatinya. Dia ditangkap pada Jumat (26/2) lalu.

Tersangka menjalankan aksi bejatnya itu dengan modus berpura-pura sebagai peramal. Dia membujuk kedua korbannya untuk bisa di ramal masa depannya dengan cara memegang bagian sensitid korban.

Disamping itu, tersangka juga sempat mengajak kedua korban untuk mandi bersama dengan alasan untuk membuka aura namun ditolak oleh kedua korban hingga akhirnya korban mengundurkan diri dari perusahaan itu dan melaporkan ke polisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.