KKB Kembali Berulah, Tembak Mati Seorang Tukang Ojek di Papua

0

PAPUA (tandaseru.id) – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menembak mati seorang tukang ojek bernama Udin (41) saat mengantarkan penumpangnya di Kabupaten Puncak, Papua pada Rabu (14/4) siang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudusy. Iqbal menyebut sebanyak 50 personel langsung merapat ke TKP pasca adanya kabar penembakan yang dilakukan oleh KKB.

“Personel gabungan TNI-Polri sejumlah 50 personel bergeser menuju TKP penembakan terhadap tukang ojek,” kata Iqbal saat dihubungi, Rabu (14/4).

Iqbal menyebut puluhan personel itu langsung memburu KKB tersebut. Polisi sendiri saat ini tengah menggali informasi terkait kasus ini.

“Polri segera melakukan penyelidikan dengan menggali fakta di sekitar TKP. TNI-Polri akan memburu dan mengejar pelaku penembakan,” beber Iqbal.

Seperti diketahui, KKB kembali berulah menebar teror. Sebelum menembak mati tukang ojek, KKB juga menembak seorang guru sekolah dasar (SD) hingga membakar sebuah helikopter di Bandara Ilaga, Papua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.