Warga Ciledug Dihebohkan Ada Proyektil, Diduga Peluru Nyasar

0

TANGERANG (tandaseru.id) – Warga di Perumahan Pondok Surya, Ciledug, Kota Tangerang dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah proyektil pada Senin (10/5). Diduga proyektil itu merupakan peluru nyasar.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu de Fatima mengungkapkan proyektil di rumah warga itu berkaliber 9mm.

“Iya itu hanya ditemukan, tapi belum ada indikasinya dari mana belum tahu. Memang ditemukan oleh warga yang punya rumah tapi asalnya dari mana kita enggak tahu,” kata Deonijiu saat dihubungi, Jumat (14/5).

Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian dirinya yang sedang mengawasi anak-anak, mendengar suara letusan dari arah oven.

Saksi kemudian melakukan pengecekan untuk melihat apakah ada kerusakan ataupun kebocoran gas.

Saksi lalu melihat sebuah kotak susu yang terletak di atas meja bocor di bagian belakang. Ia lantas meminta anaknya mengambil panci untuk menuangkan sisa susu tersebut.

“Namun setelah ditumpahkan malah yang keluar yang diduga proyektil peluru warna perak hingga esok paginya saksi melaporkan kejadian tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Dari laporan itu, polisi melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Proyektil tersebut lalu diamankan oleh aparat kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.

Abdul memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Untuk korban jiwa nihil,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.