Rina Casrina Tewas Diduga Dibunuh Mantan Pacarnya

1

Tandaseru – Rina Casrina yang ditemukan tewas di sebuah gudang kosong di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (1/7/2018) diduga dibunuh oleh mantan pacarnya bernama Aris.

“Jadi intinya diduga dilakukan oleh yang berinisial A,” kata Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Supriyadi saat dihubungi, Senin (2/6/2018).

Supriyadi menyebutkan dugaan ini muncul ketika pihak keluarga korban menerima whatsapp dari yang bersangkutan, Minggu kemarin. Ketika itu, Aris memberitahu lokasi jenazah korban berada.

“Dari hasil WA. Dia WA ke adiknya (adik Rina). Memberitahu bahwa segera diurus kakaknya,” ucap Supriyadi.

Bahkan, lanjut dia, dalam pesan whatsapp yang dikirim terduga pelaku ke adik korban, terdapat tulisan khilaf. Bahwa, terduga pelaku merasa bersalah atas tindakannya kepada Rina. “Ini saya khilaf, gitu,” ucap dia mengutip pesan singkat A ke adik Rina.

Namun, kata Supriyadi, pihaknya masih belum bisa memastikan jika pelaku pembunuhan Rina yang sebelumnya berpamitan kepada keluarganya untuk ke ATM ini adalah mantan pacarnya bernama Aris. Hal ini dikatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mencari saksi dan barang bukti yang ada.

“Walaupun mengarah ke sana, tapi sementara masih diduga ya. Kan kita masih dalam penyelidikan. Nanti mungkin kalau kita amankan, kita yakin betul bahwa dia yang melakukan,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Rina Casrina (21) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (1/7/2018). Dugaan sementara kalau Rina tewas karena dibunuh.

“Iya, seorang wanita ditemukan tewas. Diduga korban ini korban pembunuhan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Rulian Syauri dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/7/2018).

Comments are closed.