Di Sampang, Guru Kesenian Ini Tewas Dihajar Muridnya Sendiri

0

SAMPANG (!) – Polres  Sampang akhirnya menangkap seorang siswa SMA Negeri 1 Torjun, HI, di rumahnya tadi malam. HI diduga menganiaya hingga tewas guru seni rupa di sekolahnya Ahmad Budi Cahyono.

“Penangkapan dilakukan di rumahnya di Dusun Brekas, Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Sampang, sekitar pukul 24.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, Jumat (2/1) pagi.

Korban diketahui adalah guru kesenian di sekolah pelaku. Penganiayaan diduga bermula pada Kamis (1/1), sekitar pukul 13.00 WIB. Kala itu, Budi sedang mengajar bidang kesenian di kelas pelaku.

Saksi di sekolah menyebutkan saat jam pelajaran, siswa H tidak mendengarkan pelajaran dan justru mengganggu teman-temannya dengan mencoret-coret lukisan mereka. Budi menegur H, namun tidak dihiraukan justru H semakin menjadi-jadi mengganggu teman-temannya.

Akhirnya Budi menindak siswa tersebut dengan mencoret pipi H dengan cat lukis. H tidak terima bahkan balik memukul gurunya tersebut. Peristiwa itu sempat dilerai oleh siswa dan para guru. Korban Budi kemudian dibawa ke ruang guru lalu menjelaskan duduk perkaranya kepada Kepsek

Tak sampai di situ, sepulang sekolah pelaku mencegat Budi dan melanjutkan menganiaya korban. Nahas, setelah penganiayaan, sesampainya di rumah, korban kemudian pingsan dan dirujuk ke RS Dr Soetomo, Surabaya. Namun nyawa sang guru tak terselamatkan dan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 22.00 WIB. “Dua jam dari meninggalnya guru Budi itu, tersangka kami tangkap di
rumahnya,” ujar Hery.

5 Comments
  1. Medikamente sicher kaufen says

    When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get several
    e-mails with the same comment. Is there any way you can remove
    people from that service? Bless you!

  2. This site was… how do I say it? Relevant!! Finally I have found something which
    helped me. Thanks a lot!

  3. plumbing services says

    Before you start asking for estimates, consider that
    a reputable plumber will have the following skills and
    qualifications.

  4. goltogel daftar says

    Impressive work! The article is both informative and well-articulated. Have you considered adding more visuals in your future articles? It could enhance the overall reader experience.

  5. news

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2018/02/02/di-sampang-guru-kesenian-itu-tewas-dihajar-muridnya-sendiri/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.