Viral Massa Geruduk AEON Mall Cakung, Ini Penjelasan Polisi

6

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah video viral yang berisikan gerombolan warga menggeruduk kantor pemasaran AEON mall di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (25/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso menerangkan massa datang meminta penjelasan karena bangunan tersebut dituding menjadi penyebab banjir di kawasan mereka.

“Menurut warga konturnya ada yang tidak beres sehingga menyebabkan terjadinya banjir. Padahal, banjir itu kan terjadi di mana-mana,” ujar Pandji saat dihubungi, Selasa (25/2).

Pandji menyebut jika keributan tersebut telah selesai. Polisi telah memediasi perwakilan dari kelompok warga tersebut dengan pengembang bangunan tersebut. “Sudah damai. Perwakilan dari warga tadi sudah berdiskusi,” ujarnya.

Saat ini, gerombolan warga pun sudah membubarkan diri. Namun, pihak kepolisian tetap berjaga di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Semua personil tetap berjaga di lokasi,” jelasnya.

3 Comments
  1. WeTalkBusiness

    … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2020/02/25/viral-massa-geruduk-aeon-mall-cakung-ini-penjelasan-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2020/02/25/viral-massa-geruduk-aeon-mall-cakung-ini-penjelasan-polisi/ […]

  3. visit their website

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2020/02/25/viral-massa-geruduk-aeon-mall-cakung-ini-penjelasan-polisi/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.